PT Timah Tbk Bantu Peralatan Bola Voli ke Karang Taruna Tuah Bersatu Sawang Laut

0
378
PARA Pengurus Karang Taruna Tuah Bersatu Sawang Laut saat menunjukan peralatan bola voli bantuan PT Timah Tbk

KARIMUN, KABARTERKINI.co.id – PT Timah Tbk menyerahkan bantuan peralatan bola voli ke Karang Taruna Tuah Bersatu Sawang Laut, Kecamatan Kundur Barat. Penyerahan peralatan olahraga itu berlangsung di Kantor Desa Sawang Laut, Jumat 28 Januari kemarin.

“Peralatan olahraga bola voli di berikan, berupa bola, net dan baju seragam. Saya ucapkan terimakasih atas bantuannya,” kata Ketua Karang Taruna Tuah Bersatu Sawang Laut Haryanto melalui keterangan tertulis, Sabtu 29 Januari 2022.

Bantuan peralatan olahraga ini, sambungnya, sangat diperlukan pihaknya. Karena peralatan lama sudah mulai rusak dan usang. Sehingga perlu pergantian peralatan olahraga baru.

“Saya berharap dengan bantuan peralatan olahraga voli ini, semakin membuat semangat atlet voli Sawang Laut berlatih. Terus di asah bakatnya, demi meraih prestasi dari tingkat desa, kecamatan, kabupaten, provinsi dan kalau bisa secara nasional,” kata Haryanto.

Pjs Kepala Desa Sawang Laut M. Isa mengapresiasi kepedulian PT Timah Tbk pada dunia olahraga, khususnya bola voli di Desa Sawang Laut. Dengan memberikan peralatan olahraga bola voli pada Karang Taruna Tuah Bersatu Sawang Laut.

“Semoga PT Timah semakin sukses dan lancar didalam usaha penambangannya. Saya berharap terus memberi kontribusi pada masyarakat Karimun, khusus di Desa Sawang Laut,” kata M. Ali mengakhiri. (*iwan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini