Pulau Maguk, Destinasi Wisata Tersembunyi di Natuna

0
707
SENJA di Pulau Maguk, Natuna

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Natuna dikenal dengan ribuan pulau cantiknya. Yang memiliki banyak surga tersembunyi yang menunggu dijelajahi. Salah satu dari surga alam ini adalah Pulau Maguk, terletak di Desa Kelarik Hulu, Kecamatan Bunguran Utara.

Pulau yang punya keindahan alam tidak kalah menariknya dari tempat wisata lainnya di Natuna. Dari pasir putih, hingga kehidupan bawah laut yang menakjubkan. Berbagai aktivitas dapat dinikmati para pengunjung atau wisatawan.

“Untuk mencapai Pulau Maguk, kita bisa menggunakan perahu kecil atau pompong dari Pelabuhan Pantura Mabai, Desa Kelarik,” kata warga Desa Kelarik Hulu Syafrizal pada KABARTERKINI.co.id, kemarin.

Perjalanannya, sambung Syafrizal, hanya memakan waktu sekitar 30 menit dari pelabuhan. Namun perjalanan tetap tergantung cuaca dan kondisi air laut. Setiba di Pulau Maguk, lelah wisatawan akan hilang.

Sebab pemandangan pasir pantai, laut biru jernih, suasana tenang dan damai. Pulau ini adalah tempat sempurna untuk melarikan diri dari hiruk pikuk kota dan menghilangkan penat dari rutinitas pekerjaan.

“Saat sore tiba, kita bisa menyaksikan keindahan saat matahari terbenam. Apalagi pantainya mirip bulan sabit, sebagai lokasi sempurna untuk berenang,” kata Syafrizal mengakhiri. (*iwan)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini