Reses di Desa Selaut, Ketua Komisi II DPRD Natuna Serap Aspirasi Masyarakat

0
206
KETUA Komisi II DPRD Natuna Marzuki saat melaksanakan reses di Desa Selaut (dok. istimewa)

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Ketua Komisi II DPRD Natuna Marzuki menggelar reses di Desa Selaut, Kecamatan Bunguran Barat, Senin 6 November 2023. Reses digelar demi menyerap aspirasi masyarakat di penghujung tahun ini.

“Saya senang menggelar reses di rumah penduduk dari pada di gedung pertemuan desa. Karena dirumah penduduk, warga hadir lebih leluasa menyampaikan aspirasinya,” kata Marzuki pada awak media melalui aplikasi WhatsApp.

Meskipun reses digelar di rumah penduduk, politisi Partai Gerindra Natuna itu, tetap menghadirkan perangkat desa dan lainnya. Sehingga kegiatan ini resmi, sesuai syarat pelaksanaan reses.

“Saat reses di Desa Selaut, saya sempat memperoleh berbagai macam aspirasi, salah satunya pembangunan penahan gelombang laut di bibir pantai,” kata Marzuki.

Sebagai desa dikelilingi laut luas, menurut Calon Anggota DPRD Kepri Daerah Pemilihan Natuna-Anambas itu, Selaut memang butuh pembangunan penahan gelombang di bibir pantai, terutama disaat memasuki Musim Utara.

“Biasa, setiap Musim Utara gelombang laut cukup tinggi. Jadi bibir pantai Desa Selaut terus tergerus di hantam gelombang. Otomatis harus segera dibangun penahan gelombang itu,” kata Marzuki sambil berjanji akan menindaklanjuti aspirasi ini, agar bisa dibahas bersama Banggar DPRD dan TAPD Natuna. (*iwan)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini