Ramadhan ke Empat, Satbinmas Polres Kepulauan Anambas Patroli Pasar

0
72
PS. KBO Sat Binmas Polres Kepulauan Anambas Aipda Renyus Petrus Silalahi saat memegang minyak goreng kemasan di salah satu toko sembako

ANAMBAS, KABARTERKINI.co.id – Ramadhan ke-empat 1443 Hijriyah, Satbinmas Polres Kepulauan Anambas melaksanakan Patroli Pasar. Patroli Pasar di gelar demi meninjau ketersediaan sembako, terutama minyak goreng agar tidak langka di pasaran.

Ps. KBO Sat Binmas Polres Kepulauan Anambas Aipda Renyus Petrus Silalahi menuturkan, Patroli Pasar merupakan instruksi langsung pimpinan. Supaya tidak terjadi kelangkaan sembako selama Ramadhan, terutama minyak goreng kemasan atau curah.

“Saat Patroli Pasar, kami lakukan jalan kaki ke kios-kios atau toko-toko sembako. Jadi patrolinya bisa maksimal, karena semua terpantau,” kata Renyus melalui keterangan tertulis, Rabu 6 April 2022.

Tidak lupa, dalam patroli, ia bersama jajarannya mengimbau pada pemilik usaha sembako agar tidak menjual minyak goreng diatas harga yang telah ditentukan pemerintah. Lalu, tidak melakukan penimbunan sembako apapun jenisnya.

“Jangan sampai kita meresahkan masyarakat karena langkanya sembako di pasaran, khususnya minyak goreng. Apalagi dalam suasana menyambut Ramadhan dan Lebaran nanti,” pesan Renyus mengakhiri. (*sarnilam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here