Safari Ramadhan di Sambau, Wagub Kepri Tambah Bantuan Pembangunan Masjid Darrul Muttaqin

0
781
WAGUB Kepri Marlin Agustina (kanan) saat menyerahkan bantuan (dok. istimewa)

 

BATAM, KABARTERKINI.co.id – Wakil Gubernur (Wagub) Kepri Hj Marlin Agustina menambah nominal bantuan untuk Masjid Darrul Muttaqin, Perumahan Green Nongsa City, Kelurahan Sambau, Kecamatan Nongsa, semula Rp50 juta, menjadi Rp100 juta.

“Dengan penambahan nominal ini, kita berharap dapat membantu pembangunan masjid yang sedang dilaksanakan. Insya Alloh, dengan niat baik, pembangunannya cepat selesai,” sambutan Marlin di Masjid Darrul Muttaqin, Senin malam 25 Maret 2024.

Saat ini, menurut istri Wali Kota Batam Muhammad Rudi itu, pembangunan masjid-masjid di berbagai wilayah banyak yang dilaksanakan. Beberapa diantaranya belum terselesaikan. Namun, pelan tapi pasti masjid-masjid tersebut ada juga mendapat bantuan dari pemerintah.

“Saya berpesan pada seluruh elemen masyarakat Batam, agar selalu menjaga persatuan dan kesatuan. Terus berperan menjaga kenyamanan dan kondusifitas kota industri ini,” kata Marlin.

“Selalu dukung program pembangunan pemerintah. Insya Alloh, Batam dan Kepri akan menjadi yang terbaik untuk anak cucu kita,” kata Marlin.

Sementara di Masjid Darrul Muttaqin, politisi wanita kelahiran Karimun ini, turut menghadiri Safari Ramadhan yang diselenggarakan Pemerintah Kota Batam. Sejumlah Kepala OPD Batam tampak mendampingi.

Antara lain, Kabag Keuangan, Abdul Malik, Kadis PTSP, Reza Khadafi, Kadis Pemberdayaan Perempuan, Novi Harmadyastuti dan Kepala Barenlitbang, Darlina.

Tampak juga, Kadis Ketahanan Pangan, Mardani, Kadis Sosial, Leo Putra, Kasatpol PP, Imam Tohari, Kadis Damkar, Azman, Wakil Direktur RSUD Embung Fatimah dr Agnes, Sekdis Kesehatan, Anggi dan Ketua KONI Batam Rani Rafitriani. (*ifan)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini