Sambil Sosialisasi Vaksinasi, Kapolres Natuna Ajak Awak Media Makan Siang

0
180
KAPOLRES Natuna AKBP Ike Krisnadian (kanan) didampingi Wakapolres Natuna Kompol Ferri Afrizon

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Sambil sosialisasi vaksinasi Covid-19 secara massal, Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian mengajak awak media makan siang. Makan siang berlangsung di ruang Humas Polres Natuna, Jalan Adam Malik, Ranai, Kamis 17 Juni 2021.

“Saya ajak makan siang, sambil ingin mengenalkan Wakapolres baru, namanya Kompol Ferri Afrizon. Lalu, satuan baru di Polres Natuna, dipimpin Bripka David Arviad,” sambutan pembuka AKBP Ike Krisnadian.

Kedepan, sambungnya, rekan-rekan media bisa komunikasi pada Satuan Humas Polres Natuna terkait pemberitaan. Satuan ini akan dibuat ruang tersendiri di Markas Polres Natuna.

“Jadi pertemuan ini bukan ngopi pagi atau coffee morning, melainkan makan siang. Sambil kita bercerita pencapaian vaksinasi Covid-19 di Natuna pada Juni ini,” kata perwira Kepolisian melati dua emas itu.

Menurut Ike, pencapaian vaksinasi di kabupaten perbatasan ini, cukup signifikan. Hasil perhitungan dipertengahan Juni 2021, sudah mencapai 25 persen. Artinya, akhir Juni 2021, semoga sesuai target nasional, sebesar 50 persen.

“Pak Presiden Jokowi berkeinginan vaksinasi bisa dilaksanakan 70 persen pada Juli 2021. Bertepatan Hari Kemerdekaan RI pada 17 Agustus 2021, selesai 100 persen, masyarakat Indonesia telah divaksin Covid-19,” ungkap Ike.

Namun hasil kunjungan kerja ke pulau-pulau bersama Bupati Natuna Wan Siswandi dengan wakilnya, Rodhial Huda, Ike melihat masyarakat sangat antusias divaksinasi. Karena banyak yang mendaftar sebagai peserta.

“Mengingat peserta harus dicek kesehatannya, ada sebagian masyarakat di tunda divaksinasi. Intinya, masyarakat Natuna sangat antusias sebagai peserta vaksinasi Covid-19,” pungkas Ike. (*red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here