Sambut Hari Bhayangkara ke-75, Kapolres Natuna Gelar Bakti Sosial

0
395
KAPOLRES Natuna AKBP Ike Krisnadian saat membagikan sembako pada tenaga kesehatan

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian menggelar bakti sosial berupa pembagian 200 paket sembako ke sejumlah elemen masyarakat, Kamis pagi 24 Juni kemarin. Pembagian paket sembako ini, salah satu rangkaian menyambut Hari Bhayangkara ke-75.

“Kita bagikan paket sembako pada purnawirawan Polri, warakawuri, tenaga kesehatan dan masyarakat kurang mampu. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi penerima, apalagi di masa pandemi Covid-19,” kata Ike melalui keterangan tertulis, Jumat 25 Juni 2021.

Menurut perwira Kepolisian melati dua emas itu, pembagian sembako pada purnawirawan Polri dan masyarakat kurang mampu dilaksanakan di Markas Polres Natuna, Jalan Adam Malik Ranai. Sedangkan pada tenaga kesehatan, dibagikan ditempat pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Gedung Sri Srindit dan Balai Desa Batu Gajah.

KAPOLRES Natuna AKBP Ike Krisnadian saat membagikan sembako pada warga kurang mampu di markasnya

“Dengan momentum Hari Bhayangkara ini, mari kita sukseskan vaksinasi massal 1 Juta dosis vaksin. Acara ini akan digelar serentak se-Indonesia pada Sabtu 26 Juni 2021,” kata Ike.

Selain mengajak menyukseskan vaksinasi massal, ia juga mengingatkan masyarakat agar senantiasa mentaati protokol kesehatan, seperti memakai masker diluar rumah, jaga jarak aman, hindari kerumunan massa, serta terapkan pola hidup bersih dan sehat.

“Tapi harus di ingat, jika kita telah di vaksinasi Covid-19, tetap mentaati protokol kesehatan. Karena protokol kesehatan cara ampuh menghindar dari penularan Covid-19,” pungkasnya. (*red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini