Baliho Dikoyak, Terpaksa Tim WS-RH Bersihkan

0
824
FOTO atas, saat pemasangan baliho. Foto bawah, baliho dikoyak di bersihkan Tim Pemenangan WS-RH

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Baliho Calon Bupati dan Wakil Bupati Natuna Nomor Urut 2, Wan Siswandi – Rodhial Huda (WS-RH) di simpang Jalan Bukit Arai, Ranai dikoyak oknum tidak bertanggungjawab. Karena dikoyak, alias dirusak, Tim Pemenangan WS-RH membersihkan sisa-sisa baliho disaksikan sejumlah wartawan.

“Saya ikut saat pemasangan baliho itu, Bang. Tadi pagi sekitar, pukul 10.00 WIB, saya dapat kabar balihonya di koyak orang. Jadi Bang Teja (salah seorang rekan wartawan) memvideokan dan membantu membersihkan sisa-sisa baliho bersama Tim Pemenang WS-RH,” kata Ilham, salah seorang rekan wartawan saat dihubungi via ponsel, Selasa malam 24 November 2020.

Jadi, sambungnya, tidak benar isu dari oknum-oknum tertentu, baliho WS-RH sengaja di lepas. Sebab masa kampanye masih lama. Kenapa pula Tim Pemenangan WS-RH melepasnya. Tidak masuk di akal.

“Ya, benar baliho WS-RH di simpang Jalan Bukit Arai dikoyak oknum tidak bertanggungjawab. Saya memvideokan momen itu, saat Tim Pemenangan WS-RH membersihkan sisa-sisa baliho, dan kayunya, sebagai bahan berita,” ungkap Teja.

Pemilik salah satu media online itu menyayangkan Pilkada Natuna semula damai, menjadi terganggu. Ketika ada oknum-oknum tidak bertanggungjawab merusak baliho itu. “Kita merasa prihatin melihatnya,” pungkas Teja. (*andi surya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here