Sambut HUT ke-19, KBPP Polri Daerah Kepri Bakal Gelar Acara Puncak di Karimun

0
687
KETUA KBPP Polri Daerah Kepri Widiastadi Nugroho

BATAM, KABARTERKINI.co.id – Ketua Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri Daerah Kepulauan Riau Widiastadi Nugroho beserta jajaran akan melaksanakan kunjungan kerja ke Kabupaten Karimun, dari Sabtu 26 Februari hingga Selasa 1 Maret 2022 mendatang. Agenda kunker, mengukuhkan Kepengurusan KBPP Polri Resor Karimun, sekaligus menyambut Hari Ulang Tahun ke-19 KBPP Polri.

“Menyambut HUT ke-19 KBPP Polri, khusus Pengurus Daerah hingga Pengurus Resor akan berkumpul di Karimun. Setiap Pengurus Resor, kecuali Karimun, hanya empat perwakilan kita undang,” kata Mas Iik -sapaan akrab Ketua Komisi III DPRD Kepri itu pada KABARTERKINI.co.id via ponsel, Ahad 20 Februari 2022.

Acara puncak HUT ke-19 KBPP Polri, sambung Mas Iik, pada Selasa 1 Maret 2022. KBPP Polri Daerah Kepri akan gelar acara besar-besaran dengan sejumlah kegiatan di Pendopo Coastal Area, Kabupaten Karimun.

“Panitia Pelaksana HUT ke-19 KBPP Polri, gabungan antara Pengurus Daerah Kepri dengan Pengurus Resor Karimun. Kita pun telah berkoordinasi dengan para Pembina KBPP Polri Daerah Kepri dan KBPP Polri Resor Karimun, yakni Polda Kepri dan Polres Karimun,” kata Mas Iik.

Ketua KBPP Polri Resor Natuna Andi Surya telah mempersiapkan empat perwakilan, termasuk dirinya untuk berangkat ke Kabupaten Karimun via Kota Batam. Dalam jadwal, pada Sabtu 26 Februari atau Senin 28 Februari 2022. Mengingat Ahad 27 Februari 2022, kemungkinan jadwal penerbangan dari Natuna ke Batam, kosong.

“Dari KBPP Polri Resor Natuna, kita persiapkan empat perwakilan akan mengikuti HUT ke-19 KBPP Polri di Kabupaten Karimun. Tapi kita belum bisa putuskan nama-namanya, sebab perlu digelar rapat terbatas,” pungkasnya. (*red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini