Sambut HUT ke-19, KBPP Polri se-Kepri Ziarah ke Makam Pahlawan Tanjung Batu

0
145
ZIARAH ke Taman Makam Pahlawan Tanjung Batu, Karimun

KARIMUN, KABARTERKINI.co.id – Sambut Hari Ulang Tahun ke-19, Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri Daerah Kepri serta Pimpinan Resor jajarannya, dengan melaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Tanjung Batu, Kecamatan Kundur, Senin 28 Februari 2022. Di tempat bersemayam para pejuang bangsa tersebut, pengurus KBPP Polri se-Kepri itu menggelar tabur bunga.

Ketua KBPP Polri Daerah Kepri Widiastadi Nugroho mengatakan, acara tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Tanjung Batu, salah satu rangkaian menyambut HUT ke-19 KBPP Polri. Karena kapal cepat muatannya terbatas, hanya Ketua KBPP Polri se-Kepri yang melaksanakan tabur bunga.

“Usai menggelar tabur bunga, kami akan kembali ke Karimun. Sebab dalam agenda, kita akan merayakan acara puncak di Coastal Area Tanjung Balai Karimun, dengan menggelar beberapa acara, salah satunya Senam Pagi Bersama,” kata Mas Iik -sapaan akrab Ketua Komisi III DPRD Kepri itu.

Dalam acara puncak, sambungnya, akan dihadiri tamu undangan, antara lain, Dewan Penasehat KBPP Polri Daerah Kepri Soeryo Respationo, Direktur Binmas Polda Kepri Kombes Endro Prasetyo, Kapolres Karimun Tony Patano dan Bupati Karimun Aunur Rofiq.

“Semoga acara puncak HUT ke-19 KBPP Polri di Coastal Area Tanjung Balai Karimun besok pagi hingga siang berjalan aman dan lancar. Tujuan acara, kita ingin membangkitkan dunia pariwisata di kabupaten kepulauan ini,” kata Mas Iik mengakhiri. (*andi surya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here