Sambut HUT ke 49, Kabasarnas Natuna Gelar Gotong Royong

0
143
SUASANA gotong royong di Pantai Tanjung

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Sambut Hari Ulang Tahun ke 49, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP/Basarnas) Natuna Mexianus Bekabel beserta jajaran menggelar gotong royong, Jumat pagi 19 Februari 2021. Gotong royong berlangsung di tempat wisata Pantai Tanjung, Kecamatan Bunguran Timur.

“Gotong royong kita gelar, merupakan rangkaian kegiatan menyambut HUT ke 49 KPP yang jatuh setiap 28 Februari,” kata Mexi -biasa disapa- melalui keterangan tertulis. “Dalam kegiatan ini kita turunkan seluruh personel KPP dan ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan atau DWP.”

Selain rangkaian menyambut HUT ke 49, pihaknya menggelar gotong royong demi mendukung wisata kabupaten perbatasan ini. Sebab dengan lokasi bersih, wisatawan bakal semakin ramai berkunjung.

“Kita berharap masyarakat termasuk wisatawan dapat menjaga kebersihan,” pesan Mexi. “Silahkan buang sampah ditempatnya, terutama sampah plastik yang sulit terurai oleh alam.”

Tidak lupa, ia berpesan pada masyarakat agar terus menerapkan protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19, seperti memakai masker saat beraktifitas diluar rumah, menjaga jarak dan hindari kerumunan massa.

Yang terakhir, Mexi mengingatkan, “Sesuai kegiatan gotong royong ini, selalu terapkan pola hidup bersih dan sehat. Dengan begitu, kita terhindar dari wabah Covid-19.” (*red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here