Satpolairud Polres Kepulauan Anambas Gelar Goro di Pantai Pasir Manang

0
688
SUASANA goro

ANAMBAS, KABARTERKINI.co.id – Satpolairud Polres Kepulauan Anambas didukung Komunitas Jaga Kampung (KJK) Kelurahan Tarempa dan instansi serta institusi lainnya, menggelar gotong royong atau goro di Pantai Pasir Manang, Tanjung Momong, Jumat pagi 27 Oktober 2023. Goro digelar demi menjaga kebersihan pantai berpasir putih tersebut.

“Saya sangat mengapresiasi, Satpolairud Polres Kepulauan Anambas menggelar goro di Pantai Pasir Manang,” kata Lurah Tarempa Syamsir pada sejumlah awak media di sela-sela goro.

Giat goro di Pantai Pasir Manang, sambung Syamsir, merupakan program Satpolairud Mabes Polri secara serentak di seluruh Indonesia. Khusus di Kepulauan Anambas, lokasinya di Pantai Pasir Manang.

“Sebelumnya, saya mengucapkan terimakasih atas perhatian Satpolairud Polres Kepulauan Anambas. Karena menggelar goro di salah satu pantai terindah di kabupaten kepulauan perbatasan ini,” kata Syamsir.

Selain itu, ia berpesan kepada seluruh masyarakat Kepulauan Anambas, terutama yang berdomisili di Kelurahan Tarempa, agar senantiasa menjaga kebersihan. Jangan sampai membuang sampah sembarangan, khususnya ke laut.

“Anambas adalah kabupaten kepulauan. Yang mempunyai pantai berpasir putih dan indah. Jadi perlu terus dijaga kebersihannya,” kata pejabat kelurahan yang akrab dengan awak media itu, mengakhiri. (*andriano)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini