Satu Warga Meninggal Terpapar Covid-19, Kapolres Himbau Masyarakat Natuna Terapkan Protokol Kesehatan 

0
277
KAPOLRES Natuna AKBP Ike Krisnadian

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian menghimbau masyarakat Natuna terus terapkan protokol kesehatan, demi antisipasi penyebaran Covid-19. Penerapan protokol kesehatan, seperti menggunakan masker diluar rumah, jaga jarak, menghindari kerumunan massa, serta biasakan hidup bersih dan sehat.

“Sebagai bagian dari Satgas Penanganan Covid-19 Natuna, TNI/Polri dan Satpol PP akan terus menggelar operasi. Sebelum ada warga terpapar, kita rutin gelar, siang dan malam,” kata Ike seusai Rapat Koordinasi Satgas Penanganan Covid-19 Natuna di Rumah Makan Gerai Ranai, Senin sore 19 Oktober 2020.

Dengan meninggal dunia salah seorang warga Ranai berinisial Z, karena terpapar Covid-19, pihaknya bersama Satgas Penanganan Covid-19 Natuna akan semakin gencar melaksanakan operasi protokol kesehatan dilapangan. Jadi diminta masyarakat mentaatinya.

“Kita ingin Natuna kembali masuk Zona Hijau atau nihil Covid-19. Mengingat salah seorang meninggal dunia terkonfirmasi Covid-19, kabupaten perbatasan ini bergeser ke Zona Kuning,” kata perwira Kepolisian melati dua emas itu.

Sebelum mengakhiri wawancara, Ike berpesan pada masyarakat Natuna, agar selalu berdoa pada Alloh SWT. Agar kabupaten perbatasan ini, terhindar dari Covid-19. Sebab virus berbahaya ini belum ditemukan vaksinnya.

“Alhamdulillah, stok sembako di Natuna aman. Kita terus pantau dipasaran. Jadi kita minta masyarakat jangan khawatir, stok sembako masih terkendali. Tidak perlu dibeli secara berlebihan,” pungkasnya. (*andy surya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here