Selama Kunker di Natuna, Wan Sis dan Rhodial Dampingi Profesor Rokhmin Dahuri 

0
812
RODHIAL Huda (kiri), sebelahnya Profesor Dahuri, dan paling kanan Wan Siswandi

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Wan Siswandi (Wan Sis) dan Rhodial Huda mendampingi Profesor Rokhmin Dahuri selama kunjungan kerja beberapa hari di Natuna. Terakhir undangan Kopi Pagi di taja Diskominfo Natuna bekerjasama RRI Ranai, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Natuna Nomor Urut 2, mendampingi mantan Menteri Kelautan dan Perikanan RI era Presiden Megawati Soekarno Putri itu.

“Saat berkunjung ke RRI Ranai, Jumat kemarin, jelas kami tidak di undang, karena mendampingi Pak Rokhmin. Selama di stasiun radio milik pemerintah, berada di Sepempang itu, kami tidak kampanye, hanya duduk santai menunggu,” ungkap Rodhial di hubungi via ponsel, Senin malam 19 Oktober 2020.

Sambil duduk santai, salah satu tim-nya mengambil foto. Karena di foto salah satu tim sendiri, Wan Sis dan Rodhial Huda berpose dua jari. Namun ia heran, foto itu bisa tersebar kemana-mana.

“Foto itu, untuk pemakaian pribadi, bukan pemberitaan. Nanti saya tanya salah satu tim, kenapa fotonya tersebar dimuka umum,” ungkap Tokoh Pemuda Bunguran Barat itu.

Intinya, Wan Sis dan Rodhial tidak melakukan kampanye di RRI Ranai. Karena mereka hadir, mendampingi Profesor Rokhmin Dahuri selama berada di Natuna.

“Saya dengan Pak Wan Sis, cukup lama kenal Pak Rokhmin Dahuri. Apalagi beliau, termasuk pengurus inti DPP PDI Perjuangan. Partainya mengusung kami pada Pilkada Natuna 2020,” pungkas Rodhial. (*andy surya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here