Sebanyak 2773 CPNS Natuna Lulus Seleksi Administrasi

0
139
KANTOR Bupati Natuna, Jalan Batu Sisir, Bukit Arai, Ranai

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Sebanyak 2773 pelamar dinyatakan memenuhi syarat dan lulus seleksi administrasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna 2021. Hal itu berdasarkan pengumuman dikeluarkan Bupati Natuna Nomor : 800/BKPSDM/1067/VIII/2021 tentang Seleksi Administrasi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna Formasi Tahun 2021.

Dari lampiran pengumuman, tercatat sebanyak 603 CPNS Tenaga Kesehatan dinyatakan lulus administrasi. Sedangkan CPNS Tenaga Teknis sebanyak 2170 yang lulus administrasi. Bagi pelamar dinyatakan memenuhi syarat dan lulus administrasi, berhak mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD).

Adapun lokasi ujian SKD di SMAN 1 Bunguran Timur, Jalan Pramuka, Ranai. Untuk lebih jelas, pengumuman kelulusan dan jadwal seleksi CPNS dapat dibuka melalui laman http://natunakab.go.id dan https://bkpsdm.natunakab.go.id.

Dari pengumuman ini juga diketahui sebanyak 38 pelamar dinyatakan lulus seleksi administrasi PPPK Non Guru di lingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna. Dalam pelaksanaan seleksi dan ujian tetap menerapkan protokol kesehatan ketat demi antisipasi penularan wabah Covid-19. (*sonang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here