Secara Virtual, Kapolres, Bupati dan Unsur Forkopimda Natuna Ikuti Peringatan Hari Bhayangkara ke-76

0
277
SUASANA peringatan Hari Bhayangkara ke-76 secara virtual dari Markas Polres Natuna

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Secara virtual dari markasnya, Kapolres Natuna AKBP Iwan Ariyandhy, Bupati Natuna Wan Siswandi serta unsur Forkopimda Natuna ikuti peringatan Hari Bhayangkara ke-76, Jumat malam 1 Juli 2022. Peringatan hari ulang tahun Kepolisian yang jatuh setiap 1 Juli itu, di pimpin langsung Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo dari Jakarta.

“Rekan-rekan Polisi di seluruh Indonesia, hari ini kita semua sama-sama merayakan Hari Bhayangkara ke-76. Saya berharap seluruh Polisi yang ada di Indonesia senantiasa melakukan pengabdian kepada rakyat, bangsa dan negara,” sambutan Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo.

Saat ini, sambungnya, Indonesia masih berada di masa penanganan Covid-19, tentunya Kepolisian harus selalu hadir di tengah rakyat. Jangan sampai lengah sedikitpun dalam menjaga keamanan, ketertiban dan penegakan hukum sesuai aturan berlaku.

“Sebagai abdi negara sudah seharusnya kita bersama saling bahu membahu meningkatkan keamanan dan kenyamanan serta ketertiban di tengah masyarakat. Jangan pernah lelah mengayomi dan melindungi masyarakat dengan sebaik-baiknya,” pesan Listyo.

“Sekali lagi, saya ucapkan Dirgahayu Polri. Teruslah bertransformasi menuju Polri yang responsif, transparan dan berkeadilan (Presisi), serta menjadi abdi utama untuk nusa dan bangsa,” katanya lagi mengakhiri. (*andi surya)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini