Sekda Buka Raker Camat dan Lurah se-Natuna  

0
545

Kabarterkini.co.id, Natuna – Sekretaris Daerah Natuna Wan Siswandi membuka secara resmi Rapat Kerja Camat dan Lurah se-Natuna. Raker terselenggara di aula Penginapan Feliona, Ranai, Selasa pagi 10 Maret 2020.

“Raker ini sangat penting, demi peningkatan pelayanan publik. Seiring peningkatan kinerja kecamatan dan kelurahan dalam mengelola dan melaksanakan manajemen pelayanan publik diwilayah kerjanya,” sambutan Wan Sis.

MENYANYIKAN lagu Indonesia Raya

“Sedangkan adanya pelimpahan kewenangan Bupati kepada pihak kecamatan dan kelurahan, tidak lain, demi terwujud system dan mutu pelayanan lebih efektif, efisien dan professional kepada masyarakat,” katanya lagi.

Pemerintah kecamatan dan kelurahan, menurut Wan Sis, merupakan ujung tombak pelayanan yang langsung bersinggungan dengan masyarakat. Oleh karena itu,  perlu terus ditingkatkan mutu pelayanan sebagai cerminan OPD yang produktif dan professional.

SUASANA pertemuan

Kepala Bagian Tata Pemerintahan Sekretariat Daerah Natuna Khaidir dalam laporan mengatakan, tujuan kegiatan untuk meningkatkan kapasitas para camat dan lurah dalam menjalankan roda pemerintahan. Dengan acara menghimpun berbagai persoalan ditengah masyarakat.

“Para camat dan lurah, teruslah berupaya mewujudkan solusi bagi menciptakan kondisi tatanan sosial lebih tertib, maju dan sejahtera, melalui penerapan program pelayanan berinovasi,” pungkas ketua pelaksana kegiatan itu. (*andy surya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here