Sekda Natuna Gelar Rakor Pokjanal Posyandu

0
289
SAMBUTAN Sekda Natuna Boy Wijanarko dalam Rakor

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Sekda Natuna Boy Wijanarko membuka Rapat Koordinasi Pokjanal Posyandu. Rakor berlangsung di ruang rapat Kantor Bupati Natuna, Jalan Batu Sisir, Bukit Arai, Ranai, Rabu 9 November 2022.

“Posyandu memiliki peran sangat penting dan strategis dalam membangun sumber daya manusia untuk masa depan berkualitas,” sambutan Boy.

Maka dari itu, ia berharap kader dan seluruh elemen yang berkaitan langsung dengan posyandu harus memiliki daya saing cerdas secara intelektual dan cerdas secara spritual. Hal ini sejalan dengan karakteristik posyandu.

“Sebagai bagian pelayanan kesehatan masyarakat, posyandu harus terus memberikan pelayanan maksimal. Posyandu merupakan pekerjaan sosial kemasyarakatan,” kata Boy.

Kepala DPMD Natuna Anrizal Zen dalam sambutan, berharap 15 OPD yang ditunjuk agar bersama-sama memajukan posyandu. Karena kegiatan memberi pelayanan kesehatan ini, sistemnya kelembagaan.

“Jadi dalam Rakor ini, dapat mengarah kepada peningkatan peran dan fungsi posyandu, agar bisa membantu dalam mewujudkan masyarakat sehat dan sejahtera,” pungkasnya. (*red) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini