Sekda Natuna Sambut Kedatangan Anggota DPR dan Pejabat Kementerian PUPR

0
204
SEKDA Natuna Boy Wijanarko Varianto (tengah) saat berbincang dengan anggota DPR RI Cen Sui Lan

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Sekda Natuna Boy Wijanarko Varianto menyambut kedatangan anggota DPR RI Cen Sui Lan dan Direktur Operasional dan Pemeliharaan Ditjen SDA Kementerian PUPR Adnan di Bandara Raden Sadjad (RSA) Ranai, Sabtu 17 Desember 2022.

Kunjungan wakil rakyat dari Fraksi Golkar, Daerah Pemilihan Kepri, bersama pejabat PUPR, didampingi Plt Satker BWS IV, Erlangga dan Kepala BPJN Kepri Ditjen Bina Marga Kementerian PUPR, Handyana serta pejabat Kepri lainnya itu, untuk memantau beberapa titik Kecamatan Bunguran Timur yang sempat dihantam banjir bandang akibat hujan deras, Rabu 14 Desember lalu.

Hasil pantauan, setiba di Natuna, Cen Sui Lan dan rombongan direncanakan akan bertemu Bupati Natuna Wan Siswandi. Dalam pertemuan, ingin mendengar perkembangan kondisi masyarakat terdampak banjir. Selanjutnya ia dan rombongannya akan meninjau langsung titik-titik penyebab banjir.

Sebelumnya Cen Sui Lan, secara resmi meminta Menteri Sosial RI Tri Rismaharini untuk segera merespon bencana banjir Natuna. Supaya dapat membantu penanganan masyarakat terdampak.

“Mendengar kabar itu, Bu Mensos langsung menerjunkan tim tanggap daruratnya pada Kamis 15 Desember kemarin. Setiap perkembangan bencana di update Bu Mensos,” kata Cen Sui Lan melalui keterangan tertulis.

Tidak lupa, ia berdoa, semoga masyarakat Natuna terdampak banjir, tetap di beri kesehatan dan ketabahan dari Tuhan Maha Esa. Hasil pantauannya bersama rombongan nanti akan menghasilkan jalan terbaik, terutama dalam membenahi sarana prasarana demi antisipasi banjir pada tahun mendatang. (*red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini