Selamat Jalan Bang Hendra

0
1172
WARTAWAN senior Natuna Safri Hendra meninggal dunia (foto Facebook)

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Syafri Hendra, wartawan senior Natuna, meninggal dunia. Pria berusia sekitar 50 tahun, biasa disapa Bang Hendra Tropong itu, meninggal dunia secara mendadak di RSUD Natuna, Jalan Ali Moertopo, Ranai, Selasa 5 Oktober 2021, sekitar pukul 21.08 WIB.

“Tadi ngopi sore dengan kami. Malah Bang Hendra sempat makan sate. Tapi tiba-tiba badannya lemah. Lalu kami bawa ke RSUD Natuna,” ungkap Teja, rekan wartawan di depan pintu ruang UGD RSUD Natuna.

Dengan kepergian Bang Hendra secara mendadak, membuat duka bukan hanya para jurnalis, hampir seluruh elemen mengenalnya. Mengingat pria yang suka mengoleksi batu akik itu, sangat mudah bergaul.

“Tadi sore ngopi dengan saya. Jadi depan mata Hendra mendadak lemah, lalu di bawa ke rumah sakit. Tidak di sangka, sudah waktunya menghadap Alloh SWT,” kata Bupati Natuna Wan Siswandi, dari RSUD Natuna hingga turut mengantar ke rumah duka, Jalan Datok Kaya Wan Mohammad Benteng, Ranai.

Di rumah duka, sebuah ruko yang di kontrak Bang Hendra, bersebelahan Kantor Sub Denpom I/3-6 Natuna. ‎‎Suasana rumah, ramai pelayat hadir dengan wajah tidak percaya kepergiannya. Karena dari pagi hingga sore, Bang Hendra masih aktif bersosial media, terutama di sejumlah grup WhatsApp.

Selamat jalan Bang Hendra. Semoga Abang mendapat tempat terbaik di sisi Alloh SWT. Bagi keluarga ditinggalkan tetap tabah dan ikhlas. Karena setiap manusia tidak bisa menghindar tiga hal, yakni rezeki, maut dan jodoh milik Sang Pencipta, Alloh Azza wa Jalla. (*red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini