Septi, Istri Bupati Natuna Raih Gelar Sarjana Ilmu Pemerintahan

0
1974
SEPTI, istri Bupati Natuna Wan Siswandi seusai di wisuda

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Septi Dwiani, istri Bupati Natuna Wan Siswandi meraih gelar Sarjana Ilmu Pemerintahan atau S.IP. Meski pun punya segudang kesibukan, Ketua Tim Penggerak PKK Natuna itu bisa lulus setelah kuliah di Universitas Terbuka Batam.

“Selain mendapat undangan sebagai tamu, saya pun ingin menghadiri dan sekaligus mengucapkan selamat pada istri tercinta atas kelulusannya,” kata Bupati Natuna Wan Siswandi saat menghadiri wisuda Universitas Terbuka Batam di Harmoni One Hotel, Ahad siang 24 September 2023.

Selama ini, menurut Wan Sis -sapaan akrab mantan Sekda Natuna itu, Universitas Terbuka sangat membantu masyarakat, khususnya mahasiswa dan mahasiswi, agar mendapat gelar sarjana sesuai jurusannya. Meski mereka mempunyai kesibukan atau tidak dapat ditinggalkan pekerjaannya.

“Universitas Terbuka Batam, salah satu perguruan tinggi yang mampu memberi pendidikan kesarjanaan pada masyarakat yang mempunyai kesibukan cukup padat. Mereka bisa kuliah di waktu senggang,” kata Wan Sis.

Sementara, Universitas Terbuka Batam, gelombang kedua tahun ini, telah mewisuda sebanyak 653 mahasiswa dan mahasiswi, salah satunya Septi Dwiani Wan Siswandi. Karena sejak menjadi istri orang nomor satu di kabupaten perbatasan ini, Septi melanjutkan kuliahnya di Universitas Terbuka Batam, dan lulus sebagai Sarjana Ilmu Pemerintahan atau S.IP.

“Universitas Terbuka Batam merupakan perguruan tinggi yang memiliki akreditasi dan program studi peringkat A dan B. Kita bisa kuliah dimana saja dan memiliki berbagai fakultas dan program paska sarjana,” kata Septi singkat. (*andi surya)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini