Hadiri Wisuda Universitas Terbuka Batam, Bupati Natuna Jadi Tamu Kehormatan

0
1246
BUPATI Natuna Wan Siswandi saat mengucapkan selamat pada istri tercinta, Septi Dwiani Wan Siswandi

BATAM, KABARTERKINI.co.id – Bupati Natuna Wan Siswandi menjadi tamu kehormatan dalam pelaksanaan Wisuda Universitas Terbuka atau UT Batam. Wisuda berlangsung di Harmoni One Hotel, Ahad pagi 24 September 2023.

Direktur Universitas Terbuka Batam Angga Sucitra Hendrayana dalam sambutan mengatakan, universitasnya telah mewisudakan sebanyak 653 mahasiswa dan mahasiswi. Wisuda hari ini, merupakan gelombang kedua.

“Dengan banyaknya mahasiswa dan mahasiswi di wisuda, membuktikan Universitas Terbuka Batam sangat dipercaya masyarakat. Apalagi yang lulus memiliki kompetensi dan daya saing sama dengan universitas lain,” kata Angga.

Selama ini, sambungnya, dengan adanya Universitas Terbuka Batam, sangat membantu masyarakat, khususnya mahasiswa dan mahasiswi mendapat gelar sarjana sesuai jurusannya. Meskipun mempunyai kesibukan tiap hari, dan tidak dapat ditinggalkan pekerjaannya.

“Universitas Terbuka Batam, salah satu perguruan tinggi yang mampu memberi pendidikan keserjanaan pada masyarakat yang mempunyai kesibukan cukup padat. Mereka bisa kuliah di saat waktu senggang, secara online,” kata Angga.

Hasil pantauan, dari 653 mahasiswa dan mahasiswi di wisuda, salah satunya Septi Dwiani. Sejak menjadi istri Bupati Natuna Wan Siswandi, Septi melanjutkan kuliahnya di Universitas Terbuka Batam, dan lulus sebagai Sarjana Ilmu Pemerintahan atau S.IP bersama 653 mahasiswa dan mahasiswi lainnya.

“Universitas Terbuka Batam merupakan perguruan tinggi yang memiliki akreditasi dan program studi peringkat A dan B. Kita bisa kuliah dimana saja dan memiliki berbagai fakultas dan program paska sarjana,” kata Septi singkat. (*andi surya)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini