Serahkan DPA 2021, Bupati Natuna: Jangan Tunda Program Kerja

0
300
BUPATI menyerahkan DPA pada Sekda Natuna

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal menyerahkan Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) APBD Tahun Anggaran 2021 kepada perwakilan Organisasi Perangkat Daerah Natuna. Penyerahan berlangsung di ruang rapat utama Kantor Bupati Natuna, Jalan Batu Sisir, Bukit Arai, Ranai, Selasa pagi 12 Januari 2021.

“Penyerahkan DPA ini bertanda bisa dilaksanakan program kerja di OPD masing-masing. Jangan ditunda-tunda program telah direncanakan. Mengingat anggaran tersedia merupakan kucuran dari program pemerintah pusat sampai saat ini masih bersifat dinamis,” kata Hamid.

SUASANA rapat

Tidak lupa, ia berpesan agar seluruh OPD dapat bekerja dengan baik dan ikhlas. Jaga kekompakan dalam menjalankan tugas. Harus loyal kepada pimpinan dan tidak membanding-bandingkan, satu sama lain.

“Karena hasil akhir dari suatu program kerja, agar terwujud kemajuan daerah. Yang akan bermuara pada kesejahteraan masyarakat kabupaten perbatasan ini,” kata Hamid.

BUPATI menyerahkan DPA pada Kadisnaker Natuna

Akhir sambutan, Ketua Satgas Penanganan Covid-19 itu berpesan pada sejumlah OPD agar senantiasa menerapkan serta mensosialisasi protokol kesehatan kepada masyarakat. Sehingga Natuna aman dari penyebaran Covid-19.

“Protokol kesehatan sangat penting dalam mencegah pandemi Covid-19, seperti memakai masker diluar rumah, selalu menjaga jarak, menghindari kerumunan massa, serta terapkan pola hidup bersih dan sehat,” pungkasnya. (*pro_kopim/sri/diana)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here