Sertijab Camat Padang Ganting, Bupati: Jabatan Bukan Hak ASN

0
268
BUPATI Tanah Datar Eka Putra (kiri) saat sertijab Camat Padang Ganting (foto istimewa)

TANAH DATAR, KABARTERKINI.co.id – “Jabatan bukan hak bagi Aparatur Sipil Negara (ASN). Tetapi merupakan amanah harus diemban dan dilaksanakan dengan tanggungjawab penuh,” sambutan Bupati Tanah Datar Eka Putra saat sertijab Camat Padang Ganting, Senin 30 Januari 2023.

Sebagai pimpinan wilayah, menurut Eka, Camat harus tinggal di rumah dinas telah disediakan. Karena mereka orang pertama mengetahui setiap permasalahan yang terjadi di wilayahnya.

“Apalagi daerah kita ini termasuk daerah rawan bencana dan bisa datang kapan saja. Jadi Camat harus senantiasa hadir di tengah masyarakat,” katanya.

Sebagai perpanjangan tangan Bupati, sambung Eka, Camat wajib mendengar aspirasi atau pengaduan masyarakat. Jika aspirasi itu untuk Bupati, langsung sampaikan.

“Saya minta, selesaikan setiap permasalahan di Nagari melalui musyawarah dan mufakat. Ajak para Niniak Mamak, Alim Ulama dan Tokoh Masyarakat dan lainnya,” kata Eka.

Sementara, sertijab Camat Padang Ganting dari Ronal Satria kepada Yatriwel. Ketua TP PKK Padang Ganting dari Indika Ronal Satria kepada Ariyanti Yatriwel.

Tampak hadir dalam acara, anggota DPRD Tanah Datar Wirdawati, Ketua TP PKK Tanah Datar Lise Eka Putra, Kepala OPD dan Camat se Tanah Datar, Forkopimca kecamatan Padang Ganting, Wali Nagari, Ketua KAN, BPRN, Tokoh Masyarakat, Angku-Angku, Niniak Mamak, Bundo Kanduang dan lainnya. (haries)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini