Sholat Maghrib di Masjid Raudhatul Falah, Bupati: Mari Ramaikan Masjid

0
132
TAUSIAH Bupati Natuna Wan Siswandi

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Bupati Natuna Wan Siswandi bersama wakilnya, Rodhial Huda melaksanakan sholat Maghrib di Masjid Raudhatul Falah, Desa Kelanga, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Senin 23 Agustus 2021. Tampak dalam sholat, antara lain, Pj Sekda Natuna Boy Wijanarko.

Seusai sholat Maghrib, Wan Sis -biasa disapa- dalam tausiah mengajak para jamaah meramaikan masjid. Dengan meramaikan masjid, maka berkah Alloh SWT akan turun.

“Alhamdulillah, kita masih diberi kekuatan meramaikan tempat ibadah ini,” katanya. “Dengan sholat berjamaah sambil menjalin tali silahturahim.”

PARA jamaah yang hadir

Sebagai umat Islam, sambung Wan Sis, harus terus mengagungkan Sang Maha Pencipta. Otomatis akan mendapat jalan lurus dan jalan kebaikan dunia dan akhirat.

“Kalau syariat Islam, Insya Alloh, kita sudah melaksanakannya,” kata Tokoh Pemuda Bunguran Timur itu. “Tapi kita harus terus mendekatkan diri pada Alloh SWT.”

SUASANA tausiah

Dalam melaksanakan sholat berjamaah, ia bersama wakilnya akan terus laksanakan dari desa ke desa. Selama ada waktu, atau sedang tidak bertugas di luar daerah.”

“Terkadang kami banyak agenda kerja dari pagi hingga sore,” kata Wan Sis. “Selama tidak banyak agenda kerja, Insya Alloh kami akan sholat berjamaah ke desa-desa.” (*zaki)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here