Sinergi di Tengah Pandemi, Polres Natuna Bagi Sembako ke Organisasi Wartawan

0
83
PEMBAGIAN sembako secara simbolis

NATUNA, KABARTERKINI.co.id РPolres Natuna membagikan sembako pada organisasi wartawan, yakni Asosiasi Jurnalis Online Indonesia (AJOI) dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Natuna. Pembagian sembako, diperuntukan bagi awak media tergabung di dua organisasi kabupaten perbatasan ini.

Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, melalui Wakapolres, Kompol Ferri Afrizon mengatakan, selama ini antara Kepolisian dengan awak media kabupaten perbatasan ini selalu bersinergi, terutama di masa pandemi Covid-19. Dengan sinergitas ini, pihaknya ingin berbagi rezeki pada awak media tergabung di organisasi kewartawanan.

“Kami berharap awak media terus menjaga kekompakan. Saling bersinergi dengan TNI/Polri, pemerintah dan institusi lainnya. Sebab kita berada di ujung utara Indonesia. Bersatu jalan terbaik demi Negara Kesatuan Republik Indonesia di perbatasan,” kata Ferri usai membagikan sembako di depan pintu utama Markas Polres Natuna, Jalan Adam Malik, Ranai, Rabu 29 September 2021.

Ketua AJOI Natuna Roy Parlin Sianipar mengucapkan terimakasih atas bantuan sembako ini. Karena di masa pandemi Covid-19, tentu bantuan sembako bermanfaat bagi rekan-rekan media.

“Kami akan selalu bersinergi dengan TNI/Polri, pemerintah dan instansi lainnya. Mengingat meliput berita di kabupaten perbatasan ini, serba terbatas. Rentang kendali menjadi persoalan. Dengan sinergitas, informasi kami peroleh semakin cepat dan akurat,” pungkas Roy.

Sementara, Polres Natuna membagikan sebanyak 20 paket sembako bagi masing-masing organisasi wartawan. Yang diterima secara simbolis oleh ketuanya. Pembagian sembako ini bukan hanya awak media, selama pandemi Covid-19, masyarakat terdampak juga diberikan bantuan. (*zani)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here