Survei Efektifitas KPCPEN di Kepri, Kemenkominfo Sambangi Kantor PWI dan SMSI  

0
304
SUASANA pertemuan

TANJUNGPINANG, KABARTERKINI.co.id – Kantor SMSI Cabang Kepri dan PWI Tanjungpinang-Bintan di sambangi tiga utusan Kemenkominfo RI, yakni Aditya Dwiki, Citra Permata Sari dan Yeni Endriani. Utusan dari pusat itu, menyambangi organisasi pemilik media dan organisasi wartawan tersebut, ingin mensurvey efektifitas program Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPCPEN) di Kepri.

“Kami melaksanakan kunjungan ke Kepri untuk melakukan survei program KPCPEN, salah satunya melalui media masa. Apakah selama ini program KPCPEN di Kepri sangat efisien?” tanya Aditya Dwiki tampak didampingi dua staf Diskominfo Kepri Andi Amirullah dan Muhammad Tabrani di Kantor PWI Tanjungpinang-Bintan, Jalan Engku Putri, Senin 15 November 2021.

Media massa, menurut Aditya, jelas mengetahui informasi perkembangan proses vaksinasi serta upaya perbaikan ekomoni Kepri di masa pandemi Covid-19 dilakukan pemerintah. Jadi pihaknya akan meminta tanggapan 15 media cetak maupun siber.

“Kedatangan kami kesini meminta bantuan, sekaligus kerjasama dengan PWI dan SMSI. Agar kedepan, Kominfo dapat bekerjasama dengan media massa tentang perkembangan vaksinasi dan ekonomi, melalui pemberitaan,” timpal Citra Permata Sari.

Ketua PWI Tanjungpinang-Bintan Zakmi menyambut baik upaya survei Kemenkominfo untuk mengukur peran media massa dalam menyukseskan program pemerintah dalam mengedukasi masyarakat. Pihaknya siap memberikan data dibutuhkan.

“Silakan pilih media massa mana yang dibutuhkan surveyer. Untuk data media siber tergabung dalam SMSI Cabang Kepri juga akan kami berikan,” pungkas Ketua SMSI Kepri itu. (*andi surya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here