Syabas! 34 Putra Putri Natuna Ikuti Pendidikan Bintara Polri 2021

0
358
KABAG SDM Polres Natuna Kompol Jul Jufri

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Setelah mengikuti tahapan tes cukup panjang, akhirnya melalui sidang terbuka, sebanyak 34 putra putri terbaik Natuna dinyatakan berhak mengikuti pendidikan Bintara Polri 2021. Jadi jumlah ikut pendidikan Bintara Polri dari kabupaten perbatasan tahun ini, paling terbanyak dari tahun sebelumnya.

Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian melalui Kabag SDM Polres Natuna Kompol Jul Jufri membenarkan, tahun ini jumlah putra putri Natuna paling banyak diterima ikut pendidikan Bintara Polri dari tahun sebelumnya. Tandanya generasi muda Natuna mampu bersaing dengan generasi muda diperkotaan.

“Selain generasi muda Natuna sangat bagus, ini salah satu kebanggaan bagi Polres Natuna. Sebab tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Polri di kabupaten perbatasan ini tetap tinggi,” kata Jufri saat dihubungi via ponsel, Jumat pagi 23 Juli 2021.

Sementara, sambungnya, dari 34 putra putri Natuna, sebanyak 28 orang akan ikut pendidikan Bintara Polri di SPN Tanjung Batu, Kabupaten Tanjung Balai Karimun dan 4 orang ikut pendidikan Polwan di Pusdik Ciputat, Jakarta. Yang 2 orang lagi akan ikut pendidikan Brimob Polri di Batu Kosek.

“Semoga pendidikannya berjalan lancar. Semua putra putri Natuna lulus dengan gemilang. Kami dari Polres Natuna telah mengembleng fisik mereka kemarin. Kini tergantung dari mereka, berdoa dan berusaha itu penentunya,” pungkas Jufri. (*zani)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here