Tanding Sepakbola Persahabatan, Tim Polda Kepri Kalahkan Tim Polres Natuna

0
253
SUASANA pertandingan

NATUNA, KABARTERKINI.co.id РPertandingan sepakbola persahabatan, Tim Polda Kepri mengalahkan Tim Polres Natuna, dengan skor 8-1. Tim dari Batam itu, mampu mengalahkan Tim Polres Natuna, karena yang menjadi penyerang tengah Kapolda Kepri Irjen Pol. Aris Budiman.

Sementara pertandingan persahabatan berlangsung di Lapangan Sepakbola Tunas Harapan Muda Jarmin Sidik, Ranai. Pertandingan ini, salah satu agenda kunjungan kerja Irjen Pol. Aris Budiman beserta rombongannya di kabupaten kepulauan perbatasan di tengah negara Asean ini.

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Harry Goldenhardt menjelaskan, Kapolda Kepri melakukan kunker selama tiga hari di Natuna, dari Senin 29 Maret hingga Rabu 31 Maret 2021. Pertandingan sepakbola ini, salah satu agenda kunker.

“Pak Kapolda ingin mengajak, dengan berolahraga akan selalu terjaga stamina dan imunitas tubuh, otomatis terhindar dari Covid-19,” papar Harry. “Tapi dalam olahraga harus tetap menerapkan protokol kesehatan ketat.”

Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnandian saat dimintai tanggapan mengatakan Kapolda mengajak tanding sepakbola, agar personel Polres Natuna diwaktu senggang senantiasa berolahraga. Apalagi dimasa pandemi Covid-19.

“Pesan Pak Kapolda pada kami agar selalu berolahraga,” kata Ike. “Dengan berolahraga, maka kekebalan tubuh akan meningkat, kita bakal terhindar dari Covid-19.” (*andi surya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here