Masyarakat Meranti Gelar Syukuran Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Asahan 2021-2024

0
149
SUASANA syukuran

ASAHAN, KABARTERKINI.co.id – Masyarakat Desa Meranti, Kecamatan Meranti, Kabupaten Asahan menggelar syukuran atas dilantiknya H. Surya dan Taufik Zainal Abidin Siregar menjadi Bupati dan Wakil Bupati Asahan Periode 2021-2024. Syukuran digelar di Kolam Renang Damor, Desa Meranti, Senin 29 Maret 2021.

Tokoh Masyarakat Meranti Asmunan dalam sambutan mengatakan, masyarakat Meranti merasa bangga atas terpilihnya H. Surya dan Taufik Zainal Abidin Siregar menjadi Bupati dan Wakil Bupati Asahan.

Mereka berharap kepemimpin Surya dan Taufik dapat menjalankan amanah diberikan masyarakat Asahan serta dapat mensukseskan visi dan misinya mewujudkan Asahan Sejahtera, Religius dan Berkarakter.

Bupati Asahan H. Surya mengucapkan terimakasih atas syukuran dilaksanakan masyarakat Meranti. Sebagai Bupati, ia bersama wakilnya, akan melaksanakan tugas diberikan dengan sebaik – baiknya, sesuai aturan berlaku.

“Kami juga mengucapkan terimakasih atas dukungan diberikan selama ini. Kami akan membangun Kabupaten Asahan menjadi lebih baik kedepannya. Terus terang, kami perlu dukungan dalam mensukseskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan menuju Masyarakat Sejahtera, Religius dan Berkarakter,” pungkasnya. (*syahroel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here