Tengah Asean, Kajati Kepri Kunker

0
212

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kepri Gerry Yasid melaksanakan kunjungan kerja ke Natuna. Dalam kunjungan digelar sosialisasi hukum dengan seluruh elemen masyarakat di Gedung Wanita, Jalan Batu Sisir, Bukit Arai, Ranai, Senin 12 Desember 2022.

“Kunjungan saya hari ini di Natuna yang kedua kali. Yang jelas, tujuannya melaksanakan sosialisasi hukum, sekaligus bersilaturahmi dengan seluruh elemen masyarakat,” sambutan Gerry.

Dalam pertemuan di Gedung Wanita kabupaten kepulauan perbatasan ditengah negara Asean ini, ia menerangkan tentang kebijakan Restorative Justice atau menyelesaikan konflik hukum dengan menggelar mediasi, antara korban dan pelaku, serta melibatkan perwakilan masyarakat secara umum.

“Salah satu tugas Kejaksaan, membantu mewujudkan good governance atau pemerintahan yang bersih. Sehingga tercipta kehidupan sejahtera bagi masyarakat, serta pembangunan berkelanjutan,” kata Gerry.

Bupati Natuna Wan Siswandi mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kajati Kepri. Karena kunjungan ini sangat bermanfaat bagi seluruh elemen masyarakat, terutama bagi pemerintah daerah hingga desa.

“Saya berharap seluruh Camat, Kades dan OPD agar mengikuti sosialisasi ini dengan serius. Sebab sosialisasi hukum sangat penting, khususnya bagi masyarakat yang bekerja di pemerintahan,” kata Wan Sis -biasa disapa- mengakhiri.

Sementara, tampak hadir dalam acara, antara lain, Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar, Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda, Kepala Kejaksaan Negeri Natuna Imam MS Sidabutar, Kepala Dispora Natuna Suhardi, Kepala Diskominfo Natuna Bukhary dan Kepala Disnakertrans Natuna Husyaini. (*red)

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Mari bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini