Tepati Janji Politik, Wan Sis dan Wak Yal Pinjamkan Mobil Dinas untuk Pernikahan Warga

0
197
MOBIL Dinas Bupati Natuna Wan Siswandi dipinjam warga menikah

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Bupati Wan Siswandi dan wakilnya, Rodhial Huda menepati janji politik, salah satunya meminjamkan mobil dinas mereka untuk keperluan warga yang mau menikah, seperti dialami Nor Kemala dan Piska Ramanda.

Kedua pasangan pengantin muda ini mendapatkan pinjaman mobil dinas, ketika melangsungkan pernikahan pada Kamis 5 Agustus 2021. Tidak tanggung-tanggung dua mobil dinas diberi pinjaman.

“Ya, tidak ada masalah, itukan mobil dinas alias milik milik masyarakat. Jangankan mobil dinas, jabatan ini juga berasal dari titipan masyarakat. Jadi apa salahnya mereka menggunakan mobil dinas kami,” ungkap Wan Sis pada sejumlah awak media.

Sementara itu, Piska Ramanda mengucapkan rasa terimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Natuna yang telah bersedia meminjamkan mobil dinasnya. Ia hingga keluarga besar tidak menyangka.

“Belum pernah terjadi di kabupaten ini, kepala daerah meminjamkan mobil dinasnya untuk masyarakat yang sedang melangsungkan pernikahan. Semoga ini bisa menjadi contoh baik bagi daerah lain,” ungkap Ramanda.

Bukan hanya mobil dinas, kedua pemimpin kabupaten kepulauan perbatasan ini menyediakan sopir sebagai mengantar pengantin. Dalam setiap pengantaran, tetap menerapkan protokol kesehatan demi antisipasi penularan Covid-19.

“Kami sempat tidak percaya Pak Wan Sis dan Wak Yal (Rodhial Huda) akan menepati janji politik, jika terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Natuna 2021-2024 akan meminjamkan mobil dinas pada warga akan menikah. Ternyata janji politik itu ditepati, tandanya mereka berdua pemimpin amanah,” celetuk salah seorang keluarga Piska. (*iwan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here