Tiga Organisasi dan Puluhan Awak Media Mendapat Penghargaan Kapolres Lingga

0
201

Kabarterkini.co.id Lingga – Polres Lingga, Kepulauan Riau, memberi penghargaan kepada tiga organisasi pers serta 52 awak media. Penyerahan penghargaan berlangsung di Gedung Endra Dharmalaksana, Lingga, Selasa 7 Januari 2020.

Tiga organisasi pers menerima penghargaan, yakni Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lingga, sebagai ketua, Joni Prasetio, Ikatan Wartawan Online (IWO) Lingga, sebagai ketua, Mardian dan Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Lingga, sebagai ketua Jali.

Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho mengatakan, penghargaan diberikan sebagai bentuk terimakasih Polres Lingga kepada organisasi dan awak media karena telah turut serta membantu pihaknya mendukung Kamtibmas lewat pemberitaan.

“Selama ini program kerja kami dan amanah dalam menjaga Kamtibmas sudah rekan-rekan bantu. Dengan begitu, artinya organisasi serta rekan-rekan media peduli terhadap Kamtibmas,” tutur Joko.

Perwira Kepolisian melati dua itu menilai, media memiliki peran penting dalam memberikan informasi pada masyarakat. Apalagi berita disuguhkan khusus di kabupaten ini, selalu akurat, faktual dan berimbang.

“Memang media harus mampu meningkatkan kualitas, agar berdampak positif terhadap masyarakat. Maka saya percayakan awak media mencerdaskan masyarakat pembaca di Lingga,” harapnya.

“Saya minta awak media Lingga terus menjaga sinergitas dengan pihak Kepolisian. Kita harus terus bersatu, demi pembangunan Lingga kedepan,” harapnya lagi. (*djoni)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here