Tinjau Pelatihan Paskibraka, Ketua Komisi I DPRD Natuna Imbau Terus Taati Protokol Kesehatan

0
314
KETUA Komisi I DPRD Natuna Wan Arismunandar saat memberikan arahan

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Ketua Komisi I DPRD Natuna Wan Arismunandar mengunjungi kegiatan pelatihan para peserta Pasukan Pengibaran Bendera Pusaka (Paskibraka) Natuna. Peninjauan berlangsung di Gedung Daerah Natuna, Jalan Batu Sisir, Ranai, Sabtu 14 Agustus 2021.

“Saya datang kesini untuk memberikan semangat pada adik-adik agar terus berlatih sampai hari pelaksanaan,” kata Wan Aris -biasa disapa- tampak didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Natuna Benny Suparta.

KETUA Komisi I DPRD Natuna Wan Arismunandar saat memberi pengarahan pada peserta Paskibraka Natuna

Selain itu, politisi Partai Nasdem Natuna itu ingin memastikan para peserta dan pelatih mendapatkan pelayanan dan asupan makanan seimbang dari panitia pelaksana kegiatan. Karena anggaran pelatihan ini telah tersedia.

“Sebagai fungsi pengawasan dan kebetulan Dinas Pemuda dan Olahraga ini menjadi kewenangan komisinya. Otomatis saya harus melakukan peninjauan langsung dilapangan,” tegas Wan Aris.

FOTO bersama dengan peserta Paskibraka Natuna

Tidak lupa, ia berpesan pada panitia, peserta dan pelatih supaya selalu mentaati protokol kesehatan, seperti memakai masker, jaga jarak aman, hindari kerumunan massa, serta selalu menerapkan pola hidup bersih dan sehat.

“Di masa pandemi Covid-19, kita wajib mentaati protokol kesehatan,” kata Wan Aris sambil berharap para peserta Paskibraka Natuna dapat menampilkan yang terbaik saat upacara HUT RI ke-76 pada 17 Agustus nanti. (*zaki)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here