Tribun Mini Lapangan Sepakbola Sri Srindit Mulai Dibangun

0
348
TRIBUN Mini Lapangan Sepakbola Sri Srindit sedang digesa pembangunannya (dok. istimewa)

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Tribun Mini Lapangan Sepakbola Sri Srindit, Ranai, Natuna mulai dibangun. Anggaran pembangunan sekitar Rp1,2 miliar dari Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu (SKK) Migas.

“Ya benar, tribun mini itu, sedang di bangun. Kontraknya bukan dengan kami. Melainkan MoU langsung antara SKK Migas dan pihak pekerja,” kata Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Natuna Suhardi pada sejumlah awak media melalui telepon WhatsApp, Senin 8 Januari 2024.

Jadi, sambung Suhardi, Pemerintah Kabupaten Natuna, hanya berperan sebagai penerima barang. Proyek ini sepenuhnya hasil dari dana Corporate Social Responsibility atau CSR SKK Migas.

“Yayasan Griya bertanggungjawab atas pembangunan tribun itu. Anggarannya sekitar Rp1,2 miliar. Ini menjadi bukti nyata komitmen yayasan dalam mendukung pengembangan infrastruktur olahraga di Natuna,” katanya.

Atas nama Kadispora Natuna, Suhardi mengucapkan terimakasih kepada SKK Migas, atas kontribusinya dalam membangun Tribun Mini Lapangan Sepalbola Sri Srindit, Ranai, Natuna.

“Tribun ini sangat berguna bagi masyarakat, khususnya atlet serta official sepakbola Natuna. Karena dapat terus menyeleksi bibit unggul dalam bidang sepakbola,” katanya.

“Pembangunan tribun mini ini, tidak hanya menciptakan sarana olahraga lebih baik, tetapi juga memberikan peluang bagi generasi muda mengeksplor bakat dan minat mereka dalam olahraga sepakbola,” katanya lagi. (*iwan)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini