Natuna Bakal Dibangun Mall, Kepala DPMPTSP: Maret di Lelang

0
369

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Pemerintah Kabupaten Natuna bakal segera membangun Mall Pelayanan Publik. Mall itu bakal dibangun di depan Kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Natuna.

“Untuk lokasi dan gambar sudah ada, tinggal menunggu persetujuan Pak Bupati (Wan Siswandi),” kata Kepala DPMPTSP Natuna Ahmad Sofian pada sejumlah awak media diruang kerjanya, Senin 8 Januari 2024.

Pembangunan Mall, sambung Sofian, direncanakan akan dilelang pada akhir Maret 2024. Dengan pagu anggaran Rp1 miliar. Modelnya seperti biasa, seperti gedung lain, namun diperkuat dengan sistem digitalisasi.

“Nanti yang tergabung dalam Mall, dari dinas kabupaten, provinsi, unsur vertikal, Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD),” kata Sofian sambil menambahkan, syarat bisa bergabung di Mall harus ada pelayanan publiknya. (*budi)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini