Tugas 1,5 Tahun Sebagai Danlanud RSA, Direktur PDAM Natuna Nilai Kolonel Jajang Bapak Pembangunan

0
853
DIREKTUR PDAM Natuna Zaharuddin saat mengantar tugas Kolonel Penerbang Jajang Setiawan di Bandara RSA Natuna

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Direktur PDAM Natuna Zaharuddin menilai, Kolonel Penerbang Jajang Setiawan merupakan Bapak Pembangunan Lanud Raden Sadjad (RSA). Karena selain membenahi markasnya, Komandan Lanud RSA itu juga peduli pada masyarakat kabupaten kepulauan perbatasan di tengah negara Asean ini.

“Sebelum menjabat Direktur PDAM Natuna, saya telah mengenal Pak Jajang. Jadi saya tahu, sebagai pejabat, Beliau akan terus berusaha berbuat terbaik bagi nusa dan bangsa,” kata Bang Deng -sapaan akrab Zaharuddin usai mengantar tugas Kolonel Jajang beserta istri, Novi Jajang Setiawan di Bandara RSA Natuna, Sabtu siang 1 Juli 2023.

Yang menjadi kenangan tidak terlupakan bagi Tokoh Pemuda Natuna itu, jiwa sosial Kolonel Jajang beserta istri, yakni setiap bulan memberikan bantuan bagi warga lansia dan yatim piatu. Jiwa sosial ini, sulit tergantikan.

“Dari perbatasan Indonesia, kami mengucapkan terimakasih pada Kolonel Jajang beserta istri, karena sangat peduli pada warga kurang mampu,” kata Bang Deng sambil kembali mengucapkan terimakasih atas pembangunan Monumen Pesawat di pintu masuk Bandara RSA Natuna.

“Monumen Pesawat itu, bukan hanya menjadi kebanggaan Lanud RSA, melainkan seluruh masyarakat Natuna. Apalagi Monumen dibangun, masyarakat bisa berswafoto, dan menjadi salah satu ikon bagi wisata Natuna,” kata Bang Deng sambil bergegas ke mobilnya, sebab ada tugas mendadak sebagai Direktur PDAM Natuna.

Sementara seusai menjabat Danlanud RSA, Kolonel Jajang Setiawan di percaya pimpinan menjadi Direktur Pengkajian Strategi dan Operasi (Dirjian Straops) Sesko TNI AU di Lembang, Bandung, Jawa Barat. (*andi surya)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini