Tugas di Perbatasan, 19 Bintara Baru Siap Mengabdi

0
291
PENYIRAMAN bunga pada 19 Bintara baru di Markas Polres Natuna, Jalan Adam Malik, Ranai

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Polres Natuna kedatangan 19 Bintara baru, Jumat 13 Agustus 2021. Belasan personel remaja itu, setelah lulus dari SPN, mendapat tugas perdana di kabupaten kepulauan perbatasan di tengah negara Asean ini.

Kegiatan penyambutan di awali dengan apel kedatangan yang di laksanakan di Pelabuhan Tanjung Payung Penagi. Kemudian swab antigen, dengan hasil seluruh Bintara muda itu negatif Covid-19.

Lalu, di lanjutkan lari ikatan peleton dari SDN 006 Bandarsyah menuju Markas Polres Natuna, Jalan Adam Malik, Ranai. Tiba markas dilaksanakan penyiraman bunga ke masing-masing Bintara.

Wakapolres Natuna Kompol Ferry Afrizon berpesan kepada 19 Bintara muda itu, agar bersemangat dimana pun bertugas. Apalagi tugas Kepolisian tidak mudah kedepannya. Jadi tetap bersatu, membangun kebersamaan serta kekompakan.

“Yang perlu kalian ingat, tugas terpenting, selain menjaga kamtibmas, kita juga harus memerangi pandemi Covid-19, dengan cara mendukung program pemerintah, seperti menjaga pelaksanaan vaksinasi, serta sosialisasi protokol kesehatan,” kata Ferry.

”Saya berharap dengan bertambahnya personel muda ini, dapat meningkatkan kinerja Polres Natuna, dalam melayani dan mengayomi masyarakat. Semoga citra Polri, khususnya Polres Natuna semakin baik di mata masyarakat,” katanya lagi. (*iwan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here