Undang Dua OPD, Ketua DPRD Natuna dan Jajaran Gelar Rapat Banggar

0
449
KETUA DPRD Natuna Daeng Amhar saat memimpin rapat

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar beserta jajaran menggelar rapat anggaran bersama dua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Natuna. Rapat berlangsung di ruang rapat Badan Anggaran (Banggar) DPRD Natuna, Kamis 2 November 2023.

SUASANA rapat

“Tujuan rapat bersama dua OPD ini, membahas APBD Natuna 2024. Sehingga penggunaan di dua instansi itu lebih tepat sasaran,” kata Amhar pada sejumlah awak media seusai rapat.

Rapat Banggar ini, sambungnya, merupakan tindak lanjut dari serangkaian rapat telah berlangsung sejak bulan lalu. Dalam rapat di undang Disperindagkopum dan Bakesbangpol Natuna.

SEJUMLAH pimpinan OPD yang hadir

“Rapat Banggar akan kita lanjutkan pada 6 November 2023,” kata politisi Partai Amanat Nasional (PAN) itu, sambil menambahkan, paripurna Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) akan disahkan akhir bulan ini. (*iwan)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini