Ungkap Kasus Narkoba, Ketua DPRD Batam Beri Piagam Penghargaan ke Kapolresta Barelang

0
814
KETUA DPRD Batam Nuryanto memberikan piagam penghargaan ke Kapolres Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N

BATAM, KABARTERKINI.co.id –  Ketua DPRD Batam Nuryanto memberikan piagam penghargaan ke Kapolres Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N di markasnya, Kamis 28 Desember 2023. Penghargaan diberikan, atas keberhasilan mengungkap atau menggagalkan kasus penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkotika, Psikotropika dan Obat-obatan terlarang lainnya (Narkoba) pada 2023.

Narkoba berhasil digagalkan peredarannya pada tahun ini, yakni sabu seberat 3.962, 58 gram dan kokain seberat 2.037 gram. Selain Kapolres, Kasat Resnarkoba Polresta Barelang Kompol Rayendra Arga Prayana beserta jajarannya juga diberi piagam penghargaan.

“Atas nama Ketua DPRD Batam, saya mengapresiasi atas keberhasilan dan kesuksesan Pak Kapolres beserta jajarannya menggagalkan serta menangkap pelaku penyalahgunaan Narkoba di Batam,” kata Nuryanto.

Dengan keberhasilan ini, menurut Cak Nur -biasa disapa- Kapolres Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N dan jajarannya cepat tanggap jika mendengar informasi adanya peredaran gelap narkoba di tengah-tengah masyarakat.

“Sekali lagi, saya mengapresiasi sekaligus berterimakasih pada Pak Kapolres beserta jajaran, atas keberhasilan mengungkap kasus peredaran gelap Narkoba di Kota Batam,” katanya.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N mengucapkan terimakasih atas penghargaan diberikan Ketua DPRD Batam Nuryanto. Dengan penghargaan ini, menjadi memotivasi baginya beserta jajaran dalam penegakan hukum di Kota Batam.

“Setahun ini, kami menggagalkan peredaran gelap Narkoba cukup fantastis, total sabu 3.962,58 gram dan kokain 2.037 gram,” kata Nugroho sambil menambahkan,  keberhasilan penggagalan peredaran gelap Narkoba di Kota Batam, tetap diperlukan peran serta masyarakat sebagai informasi awal pengungkapan kasus. (*ifan)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini