Usai Peringati Hari Bhayangkara ke-75, Kapolres Natuna Tinjau Vaksinasi di Sungai Ulu

0
115
SAMBUTAN Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Usai memperingati Hari Bhayangkara ke-75 di markasnya, Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian langsung meninjau vaksinasi Covid-19 secara massal di Kantor Desa Sungai Ulu, Kecamatan Bunguran Timur, Kamis 1 Juli 2021. Tampak dalam peninjauan, antara lain, Bupati Natuna Wan Siswandi, Dandim 0318/Natuna Letkol (Arm) Asep Ridwan, Kajari Natuna Imam MS Sidabutar dan Kepala Basarnas Natuna Mexianus Bekabel.

“Saya ucapkan terimakasih pada masyarakat Natuna, khusus Desa Sungai Ulu karena menyukseskan vaksinasi massal ini. Sebab vaksinasi massal ini adalah program Bapak Presiden Joko Widodo, demi memperkuat imun tubuh masyarakat di masa pandemi Covid-19,” kata AKBP Ike Krisandian di aula Kantor Desa Sungai Ulu.

Perwira Kepolisian melati dua emas itu, sangat mengapresiasi, masyarakat Natuna tidak termakan berita hoax tentang vaksinasi. Oleh karena itu, masyarakatnya tetap semangat menyukseskan vaksinasi massal ini.

“Vaksinasi di Desa Sungai Ulu kemarin, hampir mencapai 285 orang. Kini jumlahnya tidak berkurang. Saya dengan Pak Dandim selalu memantau vaksinasi dari desa ke desa. Masyarakat Desa Sungai Ulu salah satu yang terbaik dalam pelaksanaan vaksinasi,” kata Ike.

Tidak lupa, Ketua II Satgas Penanganan Covid-19 Natuna itu, berpesan pada masyarakat Desa Sungai Ulu, agar berhati-hati dalam bermedia sosial, terutama tentang berita hoax vaksinasi. Jangan sampai mengeshare beritanya, sehingga merugikan masyarakat lainnya.

“Kita harus bijak bermedia sosial. Harus lebih pintar dari ponsel pintar kita miliki,” papar Ike sambil menambahkan, hari ini hari istimewa bagi Polri. Sebab menyambut Hari Bhayangkara ke-75.

“Dalam peninjauan ini, sekaligus saya dengan Pak Bupati serta rekan-rekan Forkopimda akan menyerahkan sembako pada tenaga kesehatan karena terus berjuang melaksanakan vaksinasi massal. Sembako ini, program Polres Natuna,” pungkasnya. (*sonang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here