Usung Paslon WS-RH, Ketua Partai Perindo Natuna Siap Turun Lapangan

0
512
KETUA Partai Perindo Natuna Lianto

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Ketua DPD Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Natuna Lianto siap turun lapangan, berjuang mencari simpati masyarakat demi kemenangan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Natuna Nomor Urut 2, Wan Siswandi – Rodhial Huda (WS-RH). Dalam perjuangan, ia akan dibantu para pengurus dan simpatisan partainya.

“Pemilihan tinggal menghitung hari, tepatnya 9 Desember 2020. Kita punya waktu tidak lama. Jadi kita harus bergerak dari sekarang,” ungkap Totok -biasa disapa- pada sejumlah awak media, Senin 19 Oktober 2020.

Berjuang mencari simpati masyarakat, menurut Totok, merasa sedikit ringan, karena WS-RH dengan moto: Warga Sejahtera, Rukun dan Harmonis menuju Natuna Maju, Maritim Juara itu, di usung enam partai lainnya. Total 14 anggota DPRD Natuna, dari tujuh partai pengusung itu.

“Oya, ada dua pengurus partai pendukung juga akan membantu meraih kemenangan. Artinya, tujuh partai pengusung, dua partai pendukung akan membantu WS-RH meraih kemenangan Pilkada Natuna 2020,” paparnya.

Alasan Tokoh Pemuda Bunguran Timur itu partainya mengusung, Wan Sis -biasa disapa- sangat dekat dengan pemerintahan pusat. Ketika Wan Sis terpilih menjadi Bupati Natuna, akan terjadi sinkronisasi program pembangunan antara Pemerintah Kabupaten Natuna dengan Pemerintah RI.

Rodhial Huda, salah seorang putra terbaik Natuna, mempunyai keahlian Kemaritiman. Keahliannya diakui secara nasional hingga mancanegara. Namun, selama ini keahliannya tidak bisa dipraktekan, mengingat belum pernah menjadi pemimpin kabupaten perbatasan ini.

“WS-RH, Paslon saling melengkapi, Pak Wan Sis ahli birokrat, dan Pak Rodhial ahli Maritim. Kita berharap, masyarakat Natuna dapat memilih Paslon WS-RH pada 9 Desember nanti,” pungkas Totok.

Sementara Wan Sis – Rodhial Huda dalam Pilkada Natuna 2020 di usung tujuh partai yaitu PDI Perjuangan, Partai Demokrat, PPP, Partai Nasdem, Partai Perindo, Partai Hanura dan Partai Gerindra. Didukung dua partai, yaitu PKB dan Partai Gelora. (*andy surya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here