Vaksinasi Covid-19 di Batu Gajah, Kades: Partisipasi Warga Desanya Cukup Tinggi

0
269
KADES Batu Gajah Kurniawan Sindro Utomo

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Kepala Desa Batu Gajah Kurniawan Sindro Utomo mengakui partisipasi warganya pada program vaksinasi Covid-19 secara massal cukup tinggi. Otomatis akhir Juni 2021, program itu, melebihi target ditetapkan pemerintah.

“Program vaksinasi ini merupakan langkah tepat di ambil pemerintahan ditengah menaiknya kasus Covid-19. Sebagai masyarakat, kita harus ikut menyukseskannya,” kata Kur -sapaan akrabnya – via ponsel pada kabarterkini.co.id, Sabtu 3 Juli 2021.

Sementara di desanya, menurut Kur, masyarakat sangat antusias mengikuti vaksinasi. Hal itu dapat dilihat pada pelaksanaan di Gedung Serbaguna Desa Batu Gajah beberapa waktu lalu.

“Dari 300 pendaftar, hampir 90 persen di vaksinasi. Selebihnya ditunda karena masalah kesehatan, dan tidak hadir disebabkan ada keperluan mendadak tidak bisa ditinggalkan,” ungkap Kur.

Jadi, ia berharap pemerintah terus melaksanakan vaksinasi di Desa Batu Gajah. Agar masyarakat di desanya mempunyai imun tubuh kuat melawan pandemi Covid-19.

“Kalau masyarakat Batu Gajah seluruhnya telah di vaksinasi, saya yakin di desanya bakal aman pandemi Covid-19. Meskipun telah di vaksinasi, saya minta masyarakat Batu Gajah tetap mentaati protokol kesehatan,” pungkasnya. (*iwan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here