Vaksinasi Tahap I Sukses, Wan Aris: Terimakasih Masyarakat Natuna

0
330
KETUA Komisi I DPRD Natuna Wan Arismunandar

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Ketua Komisi I DPRD Natuna Wan Arismunandar mengucapkan terimakasih pada masyarakat Natuna, karena vaksinasi massal tahap I dilaksanakan pemerintah berjalan sukses. Ucapan senada pada instansi vertikal di kabupaten kepulauan perbatasan di tengah negara Asean ini.

“Tanpa paksaan, masyarakat Natuna mau di vaksin Covid-19,” kata Wan Aris -biasa disapa- pada KABARTERKINI.co.id via ponsel, Senin pagi 9 Agustus 2021. “Artinya, mereka memahami pentingnya vaksinasi di masa pandemi Covid-19.”

Sementara, sambungnya, instansi vertikal, dari TNI/Polri hingga Kejaksaan turut menyukseskannya, dengan salah satu program, vaksinasi menjangkau pulau. Sehingga kawasan sulit terjangkau itu, dapat terlaksana vaksinasi massal.

“Sinergi, antara TNI/Polri dan pemerintah, kunci sukses vaksinasi massal tahap I di kabupaten perbatasan ini,” ungkap Wan Aris. “Hingga ke pulau-pulau terpisah lautan, kita seberangi asal masyarakat Natuna dapat perlindungan kesehatan di masa pandemi ini.”

Tidak lupa, politisi Partai Nasdem Natuna itu berpesan, agar masyarakat telah divaksin tetap mentaati protokol kesehatan, seperti memakai masker diluar rumah, jaga jarak aman, hindari kerumunan massa, ikuti jam malam dimasa PPKM, serta selalu terapkan pola hidup bersih dan sehat. (*zaki)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here