Wabup dan Sekda Natuna Hadiri Sertijab Kepala BPK RI Perwakilan Kepri

0
65
FOTO istimewa

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda bersama Sekretaris Daerah Natuna Boy Wijanarko menghadiri serah terima jabatan Kepala Perwakilan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Kepri dari Masmudi kepada Jariyatna di Batam, Selasa 27 September 2022.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Natuna, kami ucapkan selamat menjabat Ketua BPK RI Perwakilan Kepri pada Pak Jariyatna. Terimakasih kami ucapkan kepada Pak Masmudi, atas kerjasamanya selama ini,” kata Rodhial saat dihubungi sejumlah awak media.

Sementara Ketua BPK RI Perwakilan Kepri yang lama, yakni Masmudi, sambungnya, akan bertugas sebagai Kepala BPK RI Perwakilan Aceh. Semoga kepindahan beliau ditempat baru, selalu cemerlang dalam berkarier.

“Terus terang, selama ini, antara Pemkab Natuna dengan BPK telah terjalin cukup baik, terutama dalam pembenahan administrasi keuangan perkantoran. Sehingga tercipta kondisi pemerintahan yang akuntabel dalam segi keuangan,” pungkas Rodhial.

Auditor Utama Keuangan Negara (Tortama KN) V Dori Santosa dalam sambutan sebelumnya mengatakan sertijab ini bukan sekedar seremonial, tapi hakikatnya memiliki arti sangat penting terutama dalam rangka menjaga kontinuitas pelaksanaan tugas dan fungsi organisasi.

“Saya ucapkan terimakasih dan selamat bertugas di tempat baru bagi Pak Masmudi. Kepada Pak Jariyatna, saya ucapkan selamat bertugas di BPK RI Perwakilan Kepri. Kita harus terus meningkatkan profesionalitas dalam bekerja demi kepentingan bangsa dan negara,” kata Dori mengakhiri. (*andi surya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here