Wabup Natuna Resmikan Gedung Mekar Jaya Mangrove Park

0
198
SAMBUTAN Wabup Natuna Ngesti Yuni Suprapti

NATUNA. KABARTERKINI.co.id – Wakil Bupati Natuna Ngesti Yuni Suprapti kunjungan kerja ke Desa Mekar Jaya, Kecamatan Bunguran Barat, Jumat pagi 29 Januari 2020. Dalam kunjungan itu, ia meresmikan Gedung Mekar Jaya Mangrove Park.

Sementara gedung cukup megah ini menggunakan Dana Desa (DD) 2020, sebesar Rp140 juta. Dengan siap gedung ini, Pemerintah Desa Mekar Jaya menggelar syukuran, serta mengundang Wabup Natuna agar meresmikan pemakaian gedungnya.

“Saya apresiasi, Pemerintah Desa Mekar Jaya merealisasikan anggaran desa dengan baik. Saya hanya berpesan di sisa masa jabatan kami, semoga gedung ini dijaga dan dirawat dengan baik,” sambutan Ngesti.



Tidak lupa, politisi Partai Golkar Natuna itu mohon maaf, jika memang selama mendampingi Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal pernah membuat kebijakan keliru.

“Meskipun tidak menjadi Wabup Natuna, saya akan tetap memantau Desa Mekar Jaya. Karena saya sangat mencintai desa ini,” pungkasnya.

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Natuna Anrizal Zen mengapresiasi kinerja Pemerintah Desa Mekar Jaya. Mengingat terus terjalin komunikasi dan koordinasi baik, antara pihaknya dengan Pemerintah Desa Mekar Jaya.

“Desa Mekar Jaya adalah bagian dari kami. Kedepan kita akan terus genjot indeks Mekar Jaya menjadi desa maju. Saya nilai Mekar Jaya, salah satu desa terbaik di Natuna,” tutup Anrizal. (*andi surya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here