Wagub Kepri Sambut Kedatangan Kontingen PON XX Papua Asal Kepri

0
136
WAGUB Kepri Marlin Agustina (kanan) saat menyambut kontingen PON XX Papua asal Kepri

BATAM, KABARTERKINI.co.id – Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Marlin Agustina menyambut kedatangan para atlet, pelatih, asisten pelatih, manager dan kontingen lainnya asal Kepri yang baru pulang dari Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua. Penyambutan berlangsung di ruang VVIP Bandara Hang Nadim Batam, Jumat 15 Oktober 2021.

“Saya ucapkan selamat datang, sekaligus terimakasih kepada para kontingen Kepri yang mengikuti PON XX Papua kemarin. Yang telah berjuang mengorbankan waktu dan tenaga bertanding olahraga dengan ribuan atlet dari seluruh Indonesia. Otomatis kalian telah mengharumkan nama Provinsi Kepri,” kata Marlin dalam penyambutan tetap mentaati protokol kesehatan ketat.

Para kontingen asal Kepri, sambungnya, tidak hanya sekedar mengejar juara, namun sebagai ajang mengukur kemampuan atlet dalam olahraga digelutinya. Dengan mengukur kemampuan, para atlet Kepri bisa terus belajar demi mengikuti ajang berikutnya.

“Bagi yang berhasil meraih juara, jangan lengah, tetap terus berlatih. Bagi yang belum juara, jangan berkecil hati. Karena kekalahan merupakan keberhasilan tertunda,” kata istri Walikota Batam itu.

Sementara dalam PON XX Papua, atlet Kepri berhasil meraih dua medali emas, lima medali perak dan empat medali perunggu. Medali diperoleh pada bidang olahraga layar, biliar, tarung drajat, taekwondo, tinju dan takraw.

Tampak hadir dalam penjemputan, Walikota Batam Muhammad Rudi, Staf Ahli Gubernur Kepri Mahadi Rahman, Kepala Dinas Olahraga Kepri M. Yuzed, Kepala Dinas Pariwisata Kepri Buralimar, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kepri Zulhendri, Kepala Dinas Perhubungan Kepri Junaidi serta Kepala Biro Umum Setda Kepri Abdullah. (*juwono)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here