Wakapolres Natuna Sambut Kunjungan Tim Itwasda Polda Kepri

0
392

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Inspektorat Pengawasan Daerah (Itwasda) Polda Kepulauan Riau kunjungan kerja ke Markas Polres Natuna, Jalan Adam Malik, Ranai, Senin 16 November 2020. Dalam kunjungan, satuan bertugas mengawasi internal Kepolisian itu, menggelar kegiatan Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Tahap II serta Supervisi Quick Wins Program VII Tahun 2020.

Wakapolres Natuna Kompol Wisnu Edi Sadono dalam sambutan mengucapkan selamat datang kepada Tim Itwasda Polda Kepri ke Polres Natuna. Dengan kehadiran Tim, pihaknya siap mengikuti kegiatan Wasrik dan Supervisi Quick Wins Program VII.

“Semoga dengan dilaksanakan kegiatan Wasrik dan Supervisi Quick Wins Program VII dapat bermanfaat bagi kami dalam melaksanakan tugas lebih baik kedepannya,” kata perwira Kepolisian melati satu emas itu melalui keterangan pers.

Ketua Tim Itwasda Polda Kepri Kombes Dudus Harley Davidson Suparmono mengucapkan terimakasih atas sambutan Wakapolres Natuna beserta jajarannya. Yang telah menyambut baik kedatangan mereka.

“Saya berharap dengan kunjungan ini jangan dijadikan beban Polres Natuna. Karena Wasrik rutin dilaksanakan sebagai sarana pengawasan dan pertanggungjawaban manajemen. Tujuannya menjamin kualitas kinerja Kepolisian,” pungkas Dudus. (*andy surya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here