Wakil Ketua II DPRD Natuna Hadiri HPN 2022

0
105
WAKIL Ketua II DPRD Natuna Jarmin Sidik saat menyerahkan bantuan

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Wakil Ketua II DPRD Natuna Jarmin Sidik turut menghadiri puncak acara Hari Pers Nasional 2022 diselenggarakan para insan pers Natuna di Desa Sebadai Hulu, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Sabtu malam 12 Februari 2022.

Kepada awak media, Jarmin menyebutkan, bahwa pers merupakan salah satu alat untuk menyuarakan aspirasi masyarakat, kepada Pemerintah maupun DPRD.

“Kadang kita tak bisa mengetahui semua keluhan masyarakat. Jadi kami berharap, awak media lah yang bisa membantu masyarakat menjembatani aspirasi mereka,” ucapnya seusai mengikuti serangkaian acara.

Ketua DPC Partai Gerindra Natuna itu, juga berharap agar para awak media dapat bekerja secara profesional, dan dapat mengisi geliat pembangunan daerah, sesuai tugas pokok dan fungsi pers.

“Sebuah daerah tentu akan lamban maju, ketika pers tidak berfungsi sebagaimana mestinya. Maksudnya begini, tugas media itu adalah mempublikasikan aspirasi rakyat, kegiatan pemerintah, mempromosikan potensi daerah dan sebagai pengawasan. Jadi kalau ini dijalankan dengan baik, InshaAllah daerah tersebut akan cepat maju,” ucap Jarmin.

Dalam acara tersebut, ia juga berkesempatan memberikan bingkisan paket sembako kepada lansia, janda dan warga kurang mampu, serta santunan terhadap anak yatim piatu yang ada di Desa Sebadai Hulu. Kegiatan ini merupakan serangkaian bakti sosial (baksos) yang ditaja para insan pers diujung utara NKRI, untuk merayakan HPN ditahun ini.

Selain Wakil Ketua II DPRD Natuna, kegiatan juga dihadiri langsung oleh Bupati Natuna, Wan Siswandi, bersama Wakilnya, Rodhial Huda, Sekda Natuna, Boy Wijanarko, Ketua Komisi III DPRD Natuna, Rusdi dan Wakil Ketua Komisi II, Henry FN, para pimpinan OPD, FKPD, Camat Bunguran Timur Laut, Tri Didik Sisworo, Kepala Desa Sebadai Hulu, Darmawan, serta masyarakat Desa setempat. (*andi surya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here