Walikota Batam Bagikan Insentif ke Tokoh Agama se-Kecamatan Bengkong

0
498
SAMBUTAN Walikota Batam Muhammad Rudi (dok. istimewa)

BATAM, KABARTERKINI.co.id – Walikota Batam Muhammad Rudi membagikan insentif ke Tokoh Agama se-Kecamatan Bengkong. Pembagian berlangsung di Masjid Darul Muta’allim Bengkong Indah, Selasa 16 Januari 2024.

Sementara, Tokoh Agama yang mendapat insentif, yakni para Imam Masjid, Mubalig dan Ustaz yang tergabung dalam Ikatan Persaudaraan Imam Masjid (IPIM) Batam, Persatuan Mubalig Kota Batam (PMB), dan Badan Musyawarah Guru Al-Qur’an (BMGQ).

“Semoga insentif ini bermanfaat, dan merupakan bentuk perhatian pemerintah kepada Tokoh Agama,” sambutan Rudi saat hadir di Masjid Darul Muta’allim Bengkong Indah bersama Wakil Gubernur Kepri Marlin Agustina.

Dengan pembagian insentif, ia berharap, Tokoh Agama terus mendukung program pembangunan di Batam. Sebab dengan kekompakan bersama Tokoh Agama, makin mempercepat pembangunan di kota industri dan pariwisata ini.

“Beberapa pembangunan telah dilakukan, bahkan kami sedang merancang pembangunan masjid di Teluk Mata Ikan,” kata Rudi sambil mengundang para Tokoh Agama itu, memperingati malam Isra Mikraj yang akan dilaksanakan 7 Februari malam. “Kita akan mengundang dai kondang, Ustaz Das’ad Latif,” katanya lagi.

Wagub Kepri Marlin Agustina dalam sambutan mengajak seluruh Tokoh Agama untuk terus menjaga kekompakan dan terus mendukung program pemerintah dalam memajukan daerah.

“Tugas kita bagaimana menjaga daerah tetap aman dan damai, serta terus mempererat tali silaturahmi antara sesama,” ujar istri Wallikota Batam Muhammad Rudi itu.

Perwakilan Tokoh Agama, Deden Sirajudin mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Wakil Gubernur Kepri dan Walikota Batam yang telah membagikan insentif pada Tokoh Agama se-Kecamatan Bengkong.

“Pada tahun ini, kami masih mendapatkan insentif atas kebijakan pemimpin Batam. Bahkan, insentifnya semakin meningkat. Semula Rp150 ribu, kini menjadi Rp 750 ribu,” pungkasnya. (*ifan)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini